Senin, 31 Desember 2012

Happy New Year 2013

Malam tahun baru,,,wah pasti nanti malam bakalan rame. Berkumpul ribuan manusia di pusat kota, bersama pacar, keluarga, tunangan, atau temen :)
Berbondong-bondong pula penjual terompet memenuhi pinggiran jalan sejak seminggu sebelum tahun baru, bahkan malah awal desember uda matokin tempat buat jualan.

Harapan dan doa di penghujung tahun 2012 ini, mengharapkan sesuatu yang lebih baik, lebih indah, lebih spesial dari tahun sebelumnya. TAHUN BARU, SEMANGAT BARU !!!! :D

Ganbatte untuk tahun 2013 teman, untuk diriku juga, semoga menjadi lebih baik dari yang sebelumnya dan bisa bertemu orang-orang hebat di penjuru negeri :D

Tapi,,,kalo difikir-fikir sih yaa...terlalu berlebihan deh kalo ngerayain tahun baru dengan keluar sama pacar, hura-hura, pesta kembang api. Harusnya kan bisa berdoa pada tengah malah (tahajud), berkunjung ke panti asuhan, memberikan sedikit kasih sayang kepada mereka. Mulai dengan yang baik, diakhiri dengan cara baik pula.

3 komentar:

mbogo.net mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2013 ya sobat, salam kenal dan salam sukses.

Unknown mengatakan...

ya bener mbak ira..momen taon baru baru malah menjadi ajang untuk berbuat sesuatu yang kurang baik (contohnya cari sendiri ya :-))..
nb.dtunggu kopdarnya :-)

Ira Mustika Ningrum mengatakan...

@Mariyanto : iya mas :D
salam kenal kembali
@Youda : wah...iyaaaa :D
@Bian Biun : Insyaallah mas.... :D
Cari waktu longgar :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates