Sabtu, 31 Maret 2012

Mak....Comblangin Gue Donkk!!

Mak Comblangin Gue Donkk…..!!! Karya : IRA MUSTIKA NINGRUM Waktu itu gue masih lajang, gak punya pendamping hati, hati gue setengah. Waktu itu gue juga lagi galau, pengen cari cowok keren, pinter & cool. Akhirnya, waktu itu gue sms temen gue, Anta. “An…loe dirumah nggak?”. Send message “Hooh gue dirumah, ada apa non? Tumben sms gue?” “Ga ada apa-apa. Pengen maen doank ke rumah loe!”. Ga ada balesan, gue ganti baju, ambil kunci motor, berangkattlah gue kerumah Anta. Ngucapin salam, gue bilang ada keperluan sama temen gue itu, lalu gue to the point aja. “An, loe punya lagu baru ga? Linkin Park gitu”. “Ada donk, tuh copy sendiri ke flash loe. Loe kesini cuma minta lagu donk. Kenapa gak loe download aja di Internet aja?”. “Yaelah Non, sekalian. Loe punya temen cowo nggak yang jomblo gitu? Cariin donk yaa?. Plisss…”, gue masang muka mengemis-emis sambil sujud-sujud sampai gue gigit tuh kakinya temen gue (hahhaa….becanda). “Ada sih, loe maunya cowok yang kayak gimana? Gue bilang aja “ yang baik, rajin ibada, hmmm…keren dikit juga gak apa2…hehehe”. Si temen gue lalu mengambil hape, melihat list di kontak dia, seolah-olah dapet ilham dia bilang ke gue,”Gue banyak temen cowok yang keren-keren. Tapi, keinginan loe gitu, nih gue kasih. Gue sms tuh temen gue dulu”. Gue liat dari layar hapenya,”Ki..loe mau nggak gue kenalin ama temen gue?. Send. Gue masih terpaku tuh layar hape temen gue.. 5 menit nunggu. “Ya..gak apa-apa sih”. Gue kaget, “Ha…….singkat bener tuh balesan smsnya. Gila!!”. “Eh..An. dia tuuh namanya siapa sih? Kelas berapa?”. “Temen sekelas gue, Ir. Namanya Kiki. Orangnya lumayan, pinter juga lo, rajin ibadah. Gue kasih nomornya dia, tapi loe sms dia”. “Ha…beneran aja gue sms tuh cowok? Ogah ah gue!!”. “Hmmm…tapi gimana lagi?”, batin gue meronta-ronta kayak onta di perkosa. Malemnya, sekitar jam 8 malem, gue galau lagi. Sms…nggak…sms…nggak…sms. Gue putusin sms juga. “Assalamu’alaikum”. Send. Huahhh….Gue langsung megap-megap, “APA YANG GUE LAKUKAN?!!”. Gue liat layar hape gue, 5 menit…… To be continue…………

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates