Senin, 12 Maret 2012

MAKHLUK PALING LEMBUT SEDUNIA

Apa yang kalian pikirkan tentang judul di atas? Mungkin di pikiran kalian adalah, terlalu lebai lu, hmm…apa ya?, gue ga tau. Hahaha….tenang dulu. Jangan pada panik plus jangan berfikiran negatif dulu yaaa.
          Kalian semua mungkin pada pernah patah hati kan? Gue juga pernah ngerasain hal itu. Lama banget buat ngilangin tuh sakitnya. Pernah di pikiran gue, “Kenapa  nggak gue kasih betadine aja ya, biar cepet sembuh?”, hahaha “gooobbbbbblllokkk”. Saat dia bilang gini “mendingan kita putus aja deh. Kamu sekarang gitu, apa-apa kamu atur trus. Gak boleh gini, gak boleh gitu” dan gue bilang “Aku ngelakuin itu karena aku sayang ma kamu. Kamu tau kan?”. (Percakapan diatas harusnya disensor, karena terlalu norak). Dan gue resmi putus dari tuh cowo atau lebih tepatnya mantan gue. Berhari-hari gue  nangis, kurung diri di kamar, hancurin barang yang uda dia kasih, hancurkan dan bakar!!.
          Emang hati wanita tu rapuh banget ya? Walaupun sang wanita tegar sekalipun!!. Termasuk gue. Gue aja kalo uda sayang banget trus diputusin, huftt…untuk melupakannya pun lamaaaaaaa sekaliiii. Misal kenalah baru 2 hari, trus tembak, pacaran, selang beberapa hari kemudian kita putus, nah..buat melupakannya itu sampai 2 tahun baru bisa lupa (hehe…lebai banget ya).
          Pernah temen gue cerita ke gue (curhat ceritanya). Tampang si temenku gue ini sih ga jelek-jelek amat yaa. Tampang standart lah…hahaha. “Ir…gue jatuh cinta”,kata si dia. “Cinta sama sapa loe? Perasaan selama ini loe ga pernah pacaran deh”, tanya gue penasaran. “Gue suka sama si X, yang sekolah di SMA X, dan bla-bla-bla”. Gue manggut-manggut aja sebagai temen yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung, sayang orang tua, sayang nenek kakek, sayang binatang gue juga (hahaa…kepanjangan). “So….???”. “Gue suka ma dia. Gue pengen jadi ceweknya dia”. Mata kita bertemu, “oh…anak ini lagi jatuh cintrong”. “Uda loe ajak dia ketemuan dimana gitu”. “Hmm…oke deh gue coba ntar. Gue coba sms dia, basa basi doank sih”. “Semangat teman”, kata gue sambil menepuk pundaknya memberi semangat.
          Uda 2 hari gue ga ketemu sama temenku itu,”Tuh bocah kemana ya? Tumben ga nongol-nongol tuh hidungnye”. Baru aja diomongin, tiba-tiba dia datang dengan mata sembab, matanya merah, habis nangis.”Kenapa loe? Loe nangis ya?”. Dia masih sesenggukan sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya. “Loe kenapa sih? Cerita ke gue!”. “Gu…uu…ee…ditolak. Huuuuuaaaaaaaaaa”,tangisnya pecah menggema ruangan kelas. “Uda…uda…jangan gitu. Mungking dia bukan yang terbaik untuk loe”. “Gue uda terlanjur jatuh cinta ma dia,Ir. Dia itu perfect banget. Gue banget!. Kamu ngerti donk perasaanku kayak gimana!. Sakit,Ir. Sakit. Sakitnya nggak ketulungan!”,jawabnya disela-sela tangisnya sambil menatap wajah jerawatan gue. “Iya…gue tahu. Uda jangan nangis gitu!”, gue mencoba menenangkan.
          Nah…cerita fakta di atas uda mewakili semuanya. Bahwa setiap manusia pasti gampang jatuh cinta, tapi terlalu sulit melupakan cinta tersebut. Yah…gue juga pernah ngerasain hal serupa. Hal yang lebih menyakitkan lagi, sulit untuk dilupakan. Seperti iklan di tivi, “Karena Wanita Ingin Dimengerti”. Yaaa…setidaknya saat gue tulis ini, gue lagi ngejomblo. Alhamdulillah, gue seneng banget waktu memegang predikat jomblo tersebut. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates