Sabtu, 02 Februari 2013

SERTIJAB HIMA 2012 / 2013

Sore itu sms masuk di hape saya, saya baca sejenak ternyata dari teman sekampus saya, "Untuk calon Hima, SERTIJAB besok pake seragam lengkap, jilbab, rok biru dongker". Saya tersenyum kecut, saya ambil tindakan untuk sms kakak tingkat saya yang punya seragam lengkap (karena seraga saya belom jadi). Akhirnya, sang sahabat saya dari AKBID Poltekkes Kemenkes Surabaya di Magetan, bersedia membantu dan meminjamkan seragam kepada kakak tingkatnya. Dalam hati "Alhamdulillah" :D
Senengnya...
Pagi harinya bersiap-siap dengan memakai seragam lengakap, hari itu 01-02-2013 (nomor cantik bukan? 1213 loh)
Anggota HIMA baru berjejer-jejer di ruang audit, bersiap-siap memasuki ruangan audit. Satu persatu nama-nama anggota dan jabatan. Saya yang berdiri grogi, mulai berjalan karena sudah disebut nama dan jabatan saya (IRA MUSTIKA NINGRUM, SIE TEKNOLOGI, INFORMASI DAN KOMUNIKASI, dengan bidang PENGEMBANGAN JARINGAN)


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates