Rabu, 19 Desember 2012

Nothing Imposible, Guys!

Tidak ada yang nggak mungkin didunia ini, selalu tanamkan keyakinan ini dalam hati kalian. Tapi ya jangan ngoyo-ngoyo juga loh ya :), akan fatal akibatnya. Oke...oke.

Hey...apa yang kalian fikirkan hari ini? Kalian mengeluh? Kalian putus asa karena apa yang kalian kerjakan akan sia-sia. Jauhkan fikiran itu dari hati dan otak kamu.
Apa yang kalian kerjakan saat ini tidak akan sekejap langsung jadi kan? Butuh proses mbak, mas, tante, opa, oma (siapapun deh yang baca tulisan saya ini). Yakinkan kalo semua itu bakal terjadi, tapii butuh proses, dibaca sekali lagi "BUTUH PROSES", perjuangan, dan yang paling penting adalah "DOA" kamu sendiri.

Jangan harap semua yang kamu kerjakan itu bakal "clinggg" adakadabra langsung didepan mata, no...no...no. Tapi tetapkan dalam hati dan otak kamu kalo "Nothing Imposible", semuanya nggak ada yang nggak mungkin kalo kita masih mau berusaha dan berdoa.

Pernah denger cerita para nabi kita dulu yang memperjuangkan agama islam, atau pahlawan-pahlawan kita yang dulu berjuang merebut kemerdekaan Indonesia?. Pikirkan lagii... Apakah perjuanganmu sudah seperti mereka?. Bersusah payah mereka memperjuangkan apa yang selama itu mereka impikan dan mereka khayalkan. Tapi mereka tetap berusaha, walau musuh bersenjata pistol yang modern, atau bom yang gede, dan pahlawan kita? hanya bersenjatakan bambu runcing, guys! Bayangkan!!

So...untuk mencapai target yang kamu impikan,
1. Targetkan apa yang kamu ingin capai, penting loh ini.
2. Berusaha, itu perlu karena ga akan berhasil tanpa usaha kalian sendiri. Emang kalo mau terwujudkan kudu pake duku? Musrikkk tau :)
3. Berdoa dan ikhtiar, kalo semua yang diatas uda di lakuin, hal terakhir dilakukan adalah berdoa dan berikhtiar

So...NOTHING IMPOSIBLE :)



2 komentar:

Andik Rasida mengatakan...

Coba tuliskan semua keinginan anda di dafta tar keinginan, dan tempelkan di dinding kamar anda, dan coretlah keinginan anda apabila sudah terlaksana, tentu pastilah Allah akan mengabulkannya dan tercoretlah semua keinginan anda! salam kenal dari PSC

Ira Mustika Ningrum mengatakan...

Iya mas...Salam kenal jugaaa
Membuat jejak-jejak mimpi kan? :D
Insyaallah mas...pastii

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates